VGA Untuk Gaming Low Budget DIGITAL ALLIANCE GTS450 SONIC PLATINUM | Iksan Komputer

Tuesday, July 23, 2019

VGA Untuk Gaming Low Budget DIGITAL ALLIANCE GTS450 SONIC PLATINUM

Digital alliance GTS 450 Sonic platinum berada di wilayah kartu grafis gamer yang serius, tanpa harus membayar mahal.

Nvidia tidak memiliki jajaran besar di segmen kartu anggaran, dan ada yang lebih rendah dari ini Kartu yang terhormat ini memiliki beberapa potongan permainan untuk ditawarkan

Versi tes Digital alliance GTS 450 Sonic platinum ini adalah sebagai versi referensi standar langsung dari Digital alliance. Namun Begitu bukan berarti berarti tidak ada tambahan, tidak ada solusi penambahan pendinginan pihak ketiga dan yang sangat jelas adalah tidak adanya fitur overclock.pada VGA ini

Digital alliance GTS 450 Sonic platinum adalah Kartu Grafis kelas menengah . Prosesor grafis GF106 adalah chip berukuran rata-rata 238 mm² dan 1.170 juta transistor. Ini fitur 192 unit bayangan, 32 unit pemetaan tekstur dan 16 ROP. Digital alliance telah menempatkan memori GDDR5 1.024 MB pada kartu, yang terhubung menggunakan antarmuka memori 128-bit. GPU beroperasi pada frekuensi 783 MHz, memori berjalan pada 902 MHz.

DIGITAL ALLIANCE GTS450 SONIC PLATINUM
DIGITAL ALLIANCE GTS450 SONIC PLATINUM
Menjadi kartu VGA dual-slot Pertama Yang telah mensupport teknologi SLI, Versi tes Digital alliance GTS 450 Sonic platinum mengambil daya dari konektor daya 1x 6-pin, dengan daya menarik maksimum 106 W. Output tampilan meliputi: 2x DVI, 1x mini-HDMI. Digital alliance GTS 450 Sonic platinum terhubung ke seluruh sistem menggunakan antarmuka PCI-Express 2.0 x16. Panjang kartu 210 mm, dan dilengkapi solusi pendinginan dua slot. Harganya saat peluncuran adalah 129 Dolar AS.

Seri GTS 450 NVIDIA yang sedang membanjiri pasar mainstream kini dihadirkan oleh Digital Alliance. Dengan menggunakan standar non-reference, Digital Alliance menghadirkan 3 varian yang berbeda untuk GTS 450, yaitu GTS 450 Low Profile, GTS 450 sonic standard, dan GTS 450 Sonic Platinum. Perbedaannya terletak pada kecepatan GPU clock, memer, clock, dan shader clock, walaupun pada dasarnya memiliki kapasitas memory yang sama, yaitu DDR5 1024 MB.
cooler GTS450 SONIC PLATINUM
Menyerupai desain HSF GTX 460.
Pengujian kali ini dilakukan terhadap Digital alliance GTS 450 Sonic platinum yang memiliki GPU clock 930 MHz, memory clock 4000 MHz, dan shader clock 1860 MHz. Nilai yang jauh di atas standar milik NVIDIA. Hal ini memang diharapkan dapat memberikan hasil yang memuaskan, baik dari segi performa maupun harga yang ditawarkan. Tidak heran bahwa NVIDIA seri GTS 450 ini jadi produk yang banyak diburu oleh para pengguna desktop PC.

Beralih ke hasil pengujian performa produk. Dari keseluruhan benchmark pengujian performa, hasil yang diperoleh sar.ga: caik sekali, dengan skor nyaris 100%. Dengan duku-r.gan -.tur terbaru DirectX 11 dan 3D vision yang memberikan hasil grafis yang benar-benar nyata. Sedangkan pada pengujian suhu diperoleh 36°C pada kondisi idle, dan 71°C pada kondisi full load .
board GTS450 SONIC PLATINUM
PCB Board non -reference
Tidak terdapat fitur yang diunggulkan pada produk ini, selain fitur bawaan dari NVIDIA dengan nilai clock yang dinaikkan. Selain itu, desain board dan HSF mengacu pada desain Digital Alliance tipe GTX 460 0. Pada interkoneksi panel belakang produk ini masih menyertakan VGA port © selain HDMI! dan DVI port ©. Mengingat beberapa monitor lama masih menggunakan VGA port. Sedangkan untuk bundle sendiri terdiri dari quick installation guide book, CD driver, serta PCIe power adapter.

VGA Untuk Gaming Low Budget DIGITAL ALLIANCE GTS450 SONIC PLATINUM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rosari J

0 comments:

Post a Comment