Spesifikasi Detail D-Link DIR-457 pocket WiFi | Iksan Komputer

Tuesday, July 30, 2019

Spesifikasi Detail D-Link DIR-457 pocket WiFi

Kebutuhan akan koneksi Internet yang makin membesar saat ini di Indonesia, membuat produsen D-Link menghadirkan salah satu solusi produk modem yang cukup unik. Lmk di sini, karena ia juga dapat difungsikan sebagai wireless router. Sehingga akan banyak komputer yang bisa dihubungkan dengan Internet, hanya dengan menggunakan unit produk D-Link DIR-457 ini. Tentunya, agar koneksi tetap terjamin, pastikan dahulu yang menjadi basis koneksi Internet memiliki bandwidth cukup untuk meng-handle banyak koneksi sekaligus. Dari D-Link sendiri, untuk memastikan hal itu, diberi batasan 16 client yang dapat berkoneksi dalam satu waktu kepada unit DIR-457 ini.

D-Link DIR-457 pocket WiFi
D-Link DIR-457 pocket WiFi
Untuk fungsinya sebagai modem, ia menggunakan tipe koneksi celular, dimana disediakan slot untuk kartu SIM 6 pin O standar. Sehingga dapat digunakan pada provider GSM di Indonesia. Koneksi yang didukung hingga standar 3.5G.

Isi kotak yang datang dengan DIR-457 adalah urusan yang cukup standar. Selain dari router itu sendiri, Anda mendapatkan tas jinjing yang terbuat dari bahan beludru. Kami menyukai lapisan tetapi bahan seperti beludru adalah magnet tanah dan debu yang sangat baik sehingga kami tidak repot menggunakannya dan kami tidak menyarankan Anda menggunakannya juga.

Anda juga mendapatkan adaptor daya USB dua pin dan, anehnya, kabel mini-USB yang sangat panjang - semuanya berwarna putih. Kami tidak terlalu menyukai warna putih untuk perangkat seluler. Kami yakin pejuang jalanan akan setuju, perangkat putih dan aksesori menjadi kotor dan berubah menjadi abu-abu hampir seketika. Mereka yang menggunakan iPhone akan tahu apa yang kami maksud (petunjuk: kabel biaya / sinkronisasi iPhone). Jadi kami lebih suka perangkat dan berbagai asesorisnya datang dalam warna yang lebih kuat. Menurut kami, hitam atau abu-abu gunmetal akan bagus

Satu keunikan tersendiri dari produk D-Link yang satu ini @, baik dilihat dari sisi sebagai router maupun sebagai modem adalah ia hadir dengan dilengkapi unit baterai rechargeable Li-Ion © tersendiri, layaknya sebuah handphone. Untuk recharging, disediakan sebuah adaptor dan kabel power yang juga dapat difungsikan sebagai kabel data USB. Ketika difungsikan sebagai kabel data, hal ini juga otomatis ikut men-charge baterai. Untuk fungsi modem saja, dianjurkan untuk menggunakan kabel data untuk menghubungkan dengan komputer. Sedangkan untuk difungsikan sebagai router, keunikan menggunakan baterai membuatnya dapat diposisikan hampir dimana pun agar mendapatkan sinyal paling baik.


DIR-457 memiliki dua mode: modem dan router. Dalam mode modem, DIR-457 sangat mirip dongle standar tempat Anda mencolokkannya dan terhubung ke Internet untuk penggunaan satu pengguna. Dalam mode router, DIR-457 berfungsi sebagai router tempat Anda dapat berbagi koneksi 3G dengan hingga lima perangkat.

Untuk pengalaman yang sepenuhnya tidak terkait, masa pakai baterai DIR-457 tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Manual mengklaim baterai 1330mAh akan menyediakan konektivitas WiFi selama empat jam. Selama pengujian, kami mengelola dua setengah jam waktu berjalan yang terhubung ke perangkat dan mengunduh data secara konstan.

Secara operasional keseluruhan, unit produk yang ditawarkan oleh D-Link ini merupakan salah satu solusi koneksi paling lengkap. Dan itu dibarengi dengan bentuk produk yang ringkas dan compact

Spesifikasi Detail D-Link DIR-457 pocket WiFi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rosari J

0 comments:

Post a Comment