Spesifikasi Dan Review VGA SAPPHIRE VAPOR-X HD 5750 DDR51GB | Iksan Komputer

Wednesday, July 24, 2019

Spesifikasi Dan Review VGA SAPPHIRE VAPOR-X HD 5750 DDR51GB

Sapphire memang selalu memberikan kejutan sebagai partner utama ATi dalam desain teknologi dan kreativitasnya. Setelah peluncuran produk high-end mereka, Sapphire HD 5870 dan HD 5850 dengan harga yang lebih terjangkau, ATi kembali meluncurkan produk mid-range mereka, yaitu Sapphire HD 5750 dan HD 5770. Ketika produk ini kali pertama diluncurkan ke pasaran, nampaknya berjalan sangat mulus dan menjadi kendala besar bagi rival utama mereka untuk kelas mid-range. Dengan memory 128-bit GDDR5 berkapasitas 1 GB, produk ini siap bersaing di pasaran.

Video card yang mengedepankan operasional kerja yang lebih dingin.
Video card yang mengedepankan operasional kerja yang lebih dingin.
Sapphire Vapor-X HD 5750 berbasis Juniper core dan memiliki 1.04 miliar transistor. Dengan clock rate yang telah dinaikkan dari referensi standarnya, yaitu 710 MHz untuk GPU clock, dan 1160 MHz untuk memory clock-nya. Dengan konfigurasi 720 shader processor units, 36 texture mapping units, dan 16 render output units pada core-nya. Pada sisi back panel produk ini memiliki dual-link DM output O, HDMI © dan DisplayPort ©. Sehingga Anda dapat menggunakan tiga monitor secara simultan, karena Sapphire Vapor-x HD 5750 menunjang teknologi ATi Eyefinity.

Hasil Pengujian Benchmark


Vapor-X berkinerja baik dalam pengujian kami juga, menjaga i7-3770K bagus dan dingin saat idle. Pada puncak penggunaan CPU, ini adalah salah satu pendingin terbaik yang kami lihat belakangan ini, dan tetap sangat sunyi.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan ketika CPU yang di-overclock dimuat hingga 100 persen, karena para penggemar menderu hidup - cukup lucu, sangat mirip dengan kartu grafis yang lebih keren! Mereka dengan cepat menetap di level yang lebih rendah, tetapi masih terdengar, saat mereka menjaga agar CPU kami yang di-overclock tetap stabil di 88 ° C.
Komponen pendingin dengan teknologi Vapor-X
Komponen pendingin dengan teknologi Vapor-X
Untuk yang pertama kali dalam hidup, tetapi dengan CPU Sapphire, keahlian menjaga GPU yang keren yang seharusnya tidak mengejutkan Itu membuat i7-3770K kami tetap dingin pada clock stok dan kecepatan puncak, dan itu sangat tenang ketika melakukannya. Overclock itu adalah cerita yang berbeda, mungkin para penggemar dalam urutan.

VGA Ini adalah kartu grafis yang dibuat dengan baik dengan kualitas yang sangat baik oleh Sapphire yang luar biasa, dan siapa pun yang datang dengan tunggangan kipas benar-benar layak mendapat tepukan di bagian belakang.

Vapor-X menggunakan pelat kontak ruang uap Blok pass-through ini Itulah bagian yang didinginkan oleh sepasang kipas 120mm yang ditempatkan dalam pengaturan dorong / tarik.

VGA ini Juga dibangun di bagian atas blok. Penggemar PWM 120mm bermerek Vapor-X, dan berputar antara 495 dan 2.200 rpm. Pada putaran maksimum, masing-masing menghasilkan 77CFM aliran udara. Mereka sangat tenang saat ini, dan bahkan pada level puncak (setidaknya pada kecepatan CPU) mereka tetap ada.
Desain board non-reference.
Desain board non-reference.
Sesuai dengan namanya, Vapor-X, tentunya Sapphire HD 5750 ini menggunakan teknologi Vapor-X yang memberikan pendinginan yang baik dan tidak bising pada saat proses kerja ©. Selain itu, pada sisi komponen juga terdapat sirkuit pengaturan tegangan yang telah ditingkatkan dengan menggunakan kapasitor solid, dan Sapphire’s Black Diamond choke. Dengan menggunakan Sapphire Black Diamond choke ini, memungkinkan video card dapat bekerja 10% lebih dingin, dan 25% lebih hemat energi. Dari bundle sendiri sudah terbilang cukup lengkap, dengan beberapa item tambahan seperti kabel konverter 6-pin, adapter, dan crossfire bridge di samping buku manual, dan CD driver

Spesifikasi Dan Review VGA SAPPHIRE VAPOR-X HD 5750 DDR51GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rosari J

0 comments:

Post a Comment