Review Dan Spesifikasi Portable HDD 2.5 Inch ADATA Nobility NH01 320GB | Iksan Komputer

Monday, July 29, 2019

Review Dan Spesifikasi Portable HDD 2.5 Inch ADATA Nobility NH01 320GB

Konektivitas yang dimiliki oleh produk portable harddisk ini adalah USB 3.0 O . AD ATA Nobility NH01 320GB adalah nama produk tersebut. Tentu saja dengan konektivitas tersebut, kecepatan transfer data yang dimiliki juga meningkat cukup pesat, jika dibandingkan dengan hanya menggunakan USB 2.0 biasa.

Ketika Anda memikirkan A-DATA, di masa lalu Anda hanya akan memikirkan modul memori dan mungkin beberapa drive pen karakter kartun yang tampak mewah. Saat ini perusahaan pembuat memori Taiwan telah benar-benar mulai mengembangkan sayapnya menjadi lebih dari sekedar produk memori tradisional. Sekarang memiliki garis solid state drive yang sangat cepat dan perangkat penyimpanan portabel, salah satunya kita lihat di sini hari ini.

Portable HDD dengan kapasitas cukup besar dan konektivitas USB 3.0.
Dari hasil pengujian yang kami peroleh, produk ADATA ini memiliki nilai rata-rata transfer rate sebesar 70,1 MB/sec. Jika dibandingkan dengan standar USB 2.0, tentu cukup jauh karena portable harddisk yang menggunakan konektivitas jenis ini memiliki rata-rata transfer rate sekitar 30 MB/sec.

hari ini memfokuskan perhatian kami pada hard drive portabel Nobility NH01 baru. Ini adalah produk baru yang baru saja dirilis dari A-DATA dan menjanjikan beberapa kinerja yang baik karena terhubung ke komputer Anda melalui USB 3.0. SuperSpeed USB atau USB 3.0 adalah standar konektivitas baru yang dirancang untuk menggantikan USB 2.0 dan mampu menawarkan hingga lima gigabit per detik, atau 625MB/s

Kapasitas total yang dimiljki oleh produk ini adalah 320 GB, dengan ukuran setelah diformat adalah 298,1 GB. Kapasitas yang masih sangat lega untuk sebuah portable harddisk.

Desain dari produk ini tidak “neko-neko”, hanya berbentuk kotak biasa saja. Namun untuk material bahan, produsen memilihkan bahan sejenis plastik © yang cukup baik dengan sentuhan efek glossy pada seluruh panelnya.
HDTune menunjukkan penurunan dalam transfer rate.
Anda juga nantinya bisa men-download secara bebas software yang sudah disediakan oleh ADATA sebagai kompensasi penggunaan portable HDD tersebut, yaitu aplikasi HDDtoGO, OStoGO, dan Norton Internet Security 2010 (60 day trial).

Paket penjualan yang diberikan nantinya cukup sederhana saja, yaitu unit portable HDD dan sebuah kabel USB 3.0. Untuk diperhatikan, kabel ini tidak bisa digunakan untuk device yang masih menggunakan USB 2.0.

Performa Dan Kinerja


Dalam tes kinerja pertama kami, kami menggunakan uji kecepatan baca di bawah HD Tune Pro 3.50 dan melihat angka kinerja sesuai dengan yang kami harapkan. Kami melihat kecepatan baca maksimum 87,5MB / s, dengan minimum 43,5MB / s (jauh lebih cepat dari maksimum yang kita lihat dari USB 2.0) dan rata-rata sekitar 70MB / s, yang cukup baik dari standar 2.5 Hard drive inci.

ADATA akan memberikan garansi selama 3 Tahun untuk produknya ini. Untuk harga, kami rasa agak mahal dengan kapasitas yang ditawarkan. Namun, jika melihat konektivi-tasnya sudah menggunakan USB 3.0, maka kami menjadi maklum,

produk data

Review Dan Spesifikasi Portable HDD 2.5 Inch ADATA Nobility NH01 320GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rosari J

0 comments:

Post a Comment