GPU Fermi GTX 460 Low Budget Vga Gaming Dari Gigabyte | Iksan Komputer

Wednesday, July 24, 2019

GPU Fermi GTX 460 Low Budget Vga Gaming Dari Gigabyte

GIGABYTE Technology Co., Ltd., produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka baru baru ini dengan bangga meluncurkan seri GeForce GTX 460 terbaru: GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I.  Kartu grafis Dengan kemampuan overclocking yang luar biasa, GIGABYTE overclock GTX 460 series diharapkan mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa.

VGA ini Menampilkan komponen kualitas GIGABYTE Ultra Durable VGA, GTX 460 selanjutnya meningkatkan kemampuan overclocking dan stabilitas sistem. GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768 dengan desain pendingin in-house terbaru GIGABYTE, WINDFORCE 2X, yang memberikan pendinginan yang lebih baik daripada bak kipas referensi sebesar 11%. Selain itu, GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I menampilkan berbagai teknologi grafis terbaru, termasuk DirectX 11, NVIDIA CUDA, dan teknologi PhysX.

GIGABYTE GV-N460 0C-768I
GIGABYTE GV-N460 0C-768I

Kinerja VGA Gaming yang Memukau

GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I yang di-overclock memiliki memori grafis gaming GDDR5 yang luar biasa. Melalui teknologi overclocking yang tepat dari GIGABYTE, GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I dapat dengan mudah mengalahkan semua kinerja produk-produk kelas atas. Dengan menampilkan komponen Ultra VGA berkualitas tinggi dan desain pendingin GIGABYTE yang baru, WINDFORCE 2X, GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I adalah pilihan kartu grafis terbaik para gamer yang serius.

WINDFORCE - Solusi Pendinginan Terbaru GIGABYTE

GIGABYTE memperkenalkan WINDFORCE, teknologi pendinginan terbaru yang membedakan kartu grafis merek dari yang lain. GIGABYTE memahami bahwa kipas adalah kartu grafis, jadi hanya kipas yang dipilih untuk WINDFORCE. 
Agar memenuhi syarat untuk WINDFORCE, kipas harus dilengkapi dengan sirip anti-turbulensi condong, kipas PWM ultra tenang dan pipa panas tembaga. Sirip yang miring membantu mengurangi panas dan turbulensi ke atas. Tergantung pada orientasinya, ada 3 jenis kemiringan: sirip-cenderung, cenderung-mirroring dan 3D-cenderung. Setiap jenis menghasilkan aliran udara luar yang luar biasa untuk pembuangan panas yang efisien dari inti GPU interior
PCB board non-reference
PCB board non-reference dengan ultra durable component.
Kehadiran GPU Fermi GTX 460 masih terdengar gemanya hingga saat ini, walaupun kini telah hadir GPU seri Fermi terbaru, yaitu GTS 450 yang masuk pada kelas mid-range dengan harga yang lebih rendah tentunya. Walaupun begitu, perbedaan tingkat performa yang sangat berbeda menjadikan GTX 460 masih menjadi incaran hingga beberapa pekan terakhir. GTX 460 kali ini dihadirkan oleh Gigabyte'GV-N460OC-768I dengan harga pada kisaran US $217. Masih mendekati harga yang ditawarkan NVIDIA pada saat peluncuran pertama, yaitu sekitar US $190. Belum lagi dengan tambahan beberapa fitur non-reference yang diusung oleh Gigabyte, seperti windforce cooling design dengan dua buah fan O, serta ultra durable component ©.

Sedangkan pada kecepatan clock-nya mengalami kenaikan dari kondisi standarnya. Dengan GPU clock pada 715 MHz, memory clock pada 3600 MHz, dan shader clock pada 1430 MHz. Hasil pengujian performa diper leh skor mencapai 88%, sedangkan pada pengujian suhu diperoleh suhu idle 37°C dan full load 63°C ©. Penggunaan dua buah fan pada produk ini memang masih kurang efektif dibandingkan fitur DirectCU yang diterapkan ASUS, yang pernah diuji pada edisi sebelumnya, dengan perolehan suhu idle 31°C dan full load 57°C. Ditambah lagi, adanya dua fan harus dibayar dengan ketersediaan daya yang lebih, terlihat dengan adanya dua buah konektor power PCIe 6 pin pada sisi samping produk
Windforce cooling
Windforce cooling design dengan dual fan.
Fitur ultra durable component yang terdapat pada produk ini dapat mendukung overclocking, karena komponennya memiliki kemampuan untuk mengurangi riak tegangan pada keadaan transien sehingga noise yang dihasilkan dapat berkurang, dan proses overcloking pun dapat berlangsung tanpa kendala lagi. Namun, tentu saja dengan perhitungan yang matang pada batas aman.

GPU Fermi GTX 460 Low Budget Vga Gaming Dari Gigabyte Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rosari J

0 comments:

Post a Comment